Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka


biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he..
berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keprjakaannya
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll
selamat mencoba………..
semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

ehem.. buat para cow.. suka yang merah apa yang hitam?!
wah.. hayo ngaku!!

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

6 Responses to Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka

  1. hasrulhr mengatakan:

    Cowo hanya hilang perjakanya jika dia sudah keLuar masukin kelaminnya pada vagina ceWe gTu, gaMpaNkaN?

    • rosyady mengatakan:

      ia sih…

      tapi ini dengan metode lain gt…hehehe

  2. xapi mengatakan:

    nice post I think, hihi

    makane disudahi dulu bad habitnya. hehe

    • rosyady mengatakan:

      walah yan….

      sudahi opo..

      lanjutGan….

      hehehe

  3. Michella pangkey mengatakan:

    Aqu pux cowok,,
    Dya prnah ngaku klo dya sudh tdk perjaka lagi,
    Ciri”x bener, kelakuanx selalu negatif..
    Hmmp, cuma itu yg sama dengan ciri” di atas y.
    Mkasih atas infox !

    • cassega mengatakan:

      okey , sama sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: