tips merayakan tahun baru tanpa sang pacar


Wah…..bagai sayur tanpa garam nie. Malam tahun baru tanpa pacar, nyebelin deh­čśŽ . Mau jalan sendiri nggak nyaman, apalagi kalo di jalan atau di Mall lihat pasangan cewek cowok gandengan . Duh pengeeeen.. :-(┬á┬á hiks,hiks

Nah jangan khawatir friend biarpun tanpa sang pacar di tahun baru kali ini. Kita masih bisa koq melewati tahun baru dengan meriah. Waduh… pembaca ada yang jomblo ya? nggak apa-apa mungkin tahun depan sudah punya pacar hehehehehe. Keep spirit yach!!!!­čÖé ini tips lewati tahun baru meski tanpa sang pacar.

  • siapkan pesta kecil dengan keluarga

nah tips ini sangat bagus. kita bisa mengakrabkan diri dengan keluarga dan tetangga. tidak usah ribet, kita cukup siapin aja tempatnya halaman rumah misalnya. siapin aja meja, kursi, hiasan lampu, jangan lupa yang satu ini kembang api heheheheh­čÖé .dekorasi aja sesuai seleramu biar kelihatan meriah. siapin juga makanan dan minuman buat sendiri juga lebih bagus. nah kalau semua sudah siap dari tempat, aksesoris, dan hidangan saatnya berkunjung ke rumah tetangga dan undang mereka di pesta kecil-kecilanmu ini. pasti mereka tidak menolak tawarnmu. disaat malam harinya isi aja dengan acara nonton film bareng atau ngobrol dengan tetangga biar tambah wawasanmu, juga kamu bisa kenal lebih kenal jauh dengan tetanggamu. siapa tau ada anaknya yang cakep hehehehe­čÖé . nah dimalam puncaknya nyalain kembang apinya dijamin meriah dan tidak bisa di lupakan. semoga tahun baru ini cuacanya mendukung ya! selamat tahun baru 2010.

  • pesta dengan keluarga atau temen di luar

wah dirumah bosen ya? ini tips yang lain jika kamu bosen bikin pesta di rumah. ajak saja keluarga atau teman kamu keluar pantai, cafe, restauran misalnya dijamin meriah. biasanya di tempat-tempat seperti itu juga merayakan malam pergantian tahun dengan acara-acara yang fun banget. caranya cukup mudah pesan aja tempat yang muat untuk orang banyak biar bisa ngobrol bareng, gosip, atau yang lain hehehehehe­čÖé . tapi kita juga harus siap kantong yang tebal juga. tips dari aku boleh juga kok patungan sama temanmu. semoga meriah ya!!!!

  • buat anak kost

wah anak kost ya? tenang aja friend. penulis juga sudah siapin tips buat kamu anak kost sejati hahahaha­čÖé . simpel banget tidak usah repot cukup keluarin tv, beli jagung sama kopi, o iya hampir lupa kembang apinya jangan lupa ya. nah persiapan sudah siap tinggal ajak teman-teman kost biar mereka tidak pergi keluar. malam harinya bisa diisi nonton film, nyanyi bareng-bareng tapi jangan lupa gitarnya ya. seru kan? semoga tahun barumu menyanangkan.

penulis : yudi

Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: