Biar Ujan tetep modis…


Tik tik tik..

bunyi hujan di atas genting…

air yang turun banyak sekali..hehehe..

Duuu duuwh… nggak kerasa musim hujan datang lagi nih. Gimana nih.. ups.. jangan bingung dulu. Pakaian apa ya yang cocok di saat musim hujan ini? Walau sekarang lagi musim hujan, kamu bisa kok mengenakan pakaian yang modis, tanpa menghalangi kreativitas kamu.

Baca SelengkapnyaNamanya juga musim hujan, jangan sampailah kamu mengenakan hot pant atau pakaian tank top. Apa gunanya, walau gaya tapi badan meriang. Ih.. amit-amit deh.. Mendingan saat musim hujan ini kamu mesti mengenakan jaket.

Jaket ini mesti dikenakan di luar busana harian kamu. Hal ini merupakan cara ampuh untuk menyiasati penampilan kamu. Selain menjadi penghangat dan pelindung tubuh, jaket juga mampu mendongkrak penampilan. Jaket yang kamu pilih tentunya mesti sesuai dengan baju kaos atau dalaman kamu. Awas, jangan ngasal.

Selain itu, di saat musim hujan ini, pilih pakaian dengan bahan-bahan yang tipis dan ringan namun comfort. Seperti material cool wool atau polyester. Karena mencari dan merawatnya pun mudah. Nggak hanya dengan bahan itu, kamu juga bisa mengenakan jaket bulu atau berbahan wol tebal.

Sebaiknya selama musim hujan ini, kamu mesti simpan dulu deh, koleksi rok kamu. Sebab, kalau mengenakan rok di musim hujan ini, dikhawatirkan cuaca ini akan mempengaruhi kesehatan tubuh kamu, karna, banyak akses angin jahat masuk ke tubuh kamu. Kalau, kamu pengen mengenakan sepatu atau higheels, boleh-boleh aja. Asal, kamu mesti membawa tisue, untuk membersihkan sepatu kamu itu dari percikan becek. Itu wajib. Selamat mencoba!

Sumber :http://xpresiriau.com/x-style-gaya-fashion-terbaru-trendsetter/tetap-modis-di-musim-hujan/

Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: