Erina Mano akan berperan sebagai diri sendiri dalam Mano Spy


Penyanyi dan aktris Jepang, Erina Mano akan membintangi drama baru yang diproduksi oleh stasiun televisi setempat, TBS. Drama berjudul Mano Spy tersebut adalah serial drama komedi yang menghadirkan Erina yang memerankan dirinya sendiri, namun dengan cerita fiksi. Dia berperan sebagai agen dari Inggris yang sedang menyamar.
Dalam drama Mano Spy diceritakan, cewek yang berusia 18 tahun ini dikirim ke Jepang sebagai seorang mata-mata yang bekerja untuk Ratu Inggris. Sambil merahasiakan identitas sebenarnya, ia malah lolos dalam audisi pencari bakat dan menjadi idola yang terkenal. Akibatnya, ia mengalami kesulitan untuk melaksanakan tugasnya sebagai mata-mata. Seperti yang dikutip megindo.net dari http://www.tokyograph.com, selain membintangi drama tersebut, Erina juga menyanyikan theme song-nya, yang berjudul Matsuge no Saki ni Kimi ga Iru.
Sementara itu, Kazuma Sano dan Masamitsu Morita juga turut membintangi drama tersebut. TBS akan mendistribusikan drama ini mulai 26 Januari 2010 yang diikuti oleh penayangan di saluran BS-TBS pada tanggal 27 Februari 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: