Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil.. :-)


Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Waaahh,, parah banget eyy.. Makin berani aja nih Maxima Pictures, setelah kemaren gak jadi nampilin bintang porno jepang Miyabi karna di protes dan di tolak MUI, FPI dan sebagian masyarakat, dan juga sukses dengan film Air Terjun Pengantin yang laris manis, sekarang malah menggaet bintang porno jepang Rin Sakuragi yang gak kalah ngetopnya di jepang sana untuk film terbaru yang berjudul Suster Keramas.

Di negeri asalnya, Rin Sakuragi adalah salah satu bintang porno yang lebih nge-top ketimbang Miyabi. Bahkan artis yang sudah merilis lebih dari 20 film porno itu sempat menduduki peringkat dua chart Japanese AV.

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Film Suster Keramas garapan Helfi Kardit yang bergenre komedi horor ini menghadirkan beberapa adegan syur Rin Sakuragi telanjang tanpa busana alias bugil, yang mungkin nantinya bakal mengundang kontroversi di masyarakat. Secara miyabi aja di tolak.

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

–

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Film Suster Keramas bercerita tentang wisatawan asal Jepang yang mencari saudaranya di Indonesia. Hingga akhirnya, ia mengetahui saudaranya yang berprofesi sebagai suster itu telah meninggal. Selain Rin Sakuragi, film ini juga dibintangi Yadi Sembako, Zidney Adam dan Alex Abad. Film ini dikabarkan akan rilis tanggal 31 Desember 2009.

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil–

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil–

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Buat kamu yang pengen tau lebih tentang Rin Sakuragi googling aja yah, berikut sedikit profil dari Rin Sakuragi :

Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil

Birthdate : 3 Maret 1989

Zodiak : Pisces

Birthplace : Hyogo, Jepang

Blod type : B

Height : 158 cm (5 ft 2 in)

Measurements :83-57-82 cm (33-22-32 in)

Cup : C65

Hobby : Watching movie, playing with dog

Special skill : Cooking (masak)

Kalo kamu penasaran, tunggu aja film Suster Keramas di bioskop kesukaan kamu, kamu bisa nonton bareng pacar atau temen-2 kamu.

Sumber : http://capedeh.com/film-suster-keramas-rin-sakuragi-bugil/info-terbaru/#more-843

One Response to Film Suster Keramas Rin Sakuragi Bugil.. :-)

  1. aldi mengatakan:

    fdgvdfgdf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: