Gaya Rambut pria terkini


Liriklah gaya potongan rambut para pria saat ini. Banyak aksi agar tidak basi. Cari sensasi? Pasti! Tren rambut tidak hanya didominasi oleh perempuan saja. Agar terlihat lebih segar dan gaya, para pria pun men-styling dengan potongan model terbaru. Berikut gaya rambut pria yang bisa Anda terapkan untuk pasangan.

Mohawk dan Spike

Untuk tampil sedikit lebih maskulin, potongan rambut model mohawk bisa menjadi pilihan. Potongan rambut ini menyisakan rambut di bagian atas dengan membentuk garis lurus ke depan sampai belakang,


lalu di bagian kedua sisi dipotong hingga tipis dan bagian atas dipipihkan atau ditautkan hingga seperti kipas (bila dilihat dari sisi kepala).

Sedangkan untuk spike, potongan rambut pendek yang dibentuk berdiri menyerupai duri, agar tetap tertata sesuai dengan potongan gunakan gel untuk mempertahankanya.

Shaggy Cut/ Poni Lempar

Potongan rambut shaggy ini pernah populer pada tahun 1970 dan sekarang naik kembali dengan aneka gaya. Ciri khas terbaru dari potongan model shaggy ini adalah permainan poni yang di kesampingkan atau dibelah di bagian pinggir hingga menutupi semua kuping dan alis mata dengan sedikit gelombang atau lurus saja.

Fringe/Gaya Potongan Rambut Berlayer

Gaya potongan fringe tidak jauh dengan gaya po­tongan shaggy. Yang membedakan hanya gaya fringe lebih memiliki tekstur dengan permainan layer pada poni depan atau setiap sisi rambut yang dibuat sesuai dengan bentuk wajah.

Nah monggo di pilih, pada mau gaya yang mana..hehehe😉

Original Posted by : http://www.blogcatalog.com

Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: