Melukis Sepatu Kanvas..


Melukis sepatu? saya beberapa bulan ini juga baru dengar, tapi setelah saya telusuri di internet ternyata Sepatu Lukis sudah sejak lama sekitar tahun 2008, awalnya sih 3 orang anak ITB (Seni Rupa). Tapi sebenarnya jauh sebelum itu saya waktu di SMP sudah pernah nyoba-nyoba (sekitar th. 1986).

Tapi waktu itu memang belum ada cat yang cocok kalau pun ada itu teratas pada industri besar, maklum masih SMP jadi untuk cari-cari dan coba-coba belum kepikiran apalagi cat kan lumayan mahal. Awalnya saya kenal sepatu lukis yang ini baru 1 bulan yang lalu, saya di tawari oleh konsumen untuk coba melukis sepatu.

Perkenankan  juga saya juga bisa design grafis (photoshop, corel draw dan freehand gambar teknik autocad juga boleh). Dari situ saya mulai merintis sendiri usaha sepatu lukis ini, tapi saya juga masih menerima jasa lukisnya aja, sekaligus juga saya buka outlet di depok numpang sama rental komputer di depok (jl. merawan 1 no. 9 depok Timur), maklum nggak punya modal.

Oke deh perkenalan nya cukup dulu ntar kalau ada yang mau taya-tanya silahkan……

Yang perlu diperhatikan dalam melukis sepatu lukis, sbb:

1. Punya bakat seni lukis (artis) di atas rata-rata kalo hasil mau bagus,

2. telaten, sabar, teliti, ini dikarenakan ukuran medianya yang kecil agak sulit memang dan butuh waktu lama tergantung kesulitan desain. dan jam terbangnya, tapi kalo yang punya bakat saya kira akan lebih cepat belajar dan menyesuaikan diri.berikut akan saya berikut sedikit tentang bagaimana melukis sepatu lukis kanvas.

apa aja sih yang dibutuhkan dalam membuat sepatu lukis?? teknik melukis sepatu kanvas

teknik melukis
1. berikan warna dasar sepatu dengan warna bakgroung gambar yang akan di buat, ini untuk menutup pori sepatu yang besar.
2. sketch gambarnya. bisa dengan teknik cutting supaya gambarnya pas tapi perlu disetting gambarnya supaya pas dengan sepatunya. (lama dehhh) tapi buat permulaan its oke.
3. mulai deh sapukan kuasnya. perhatian jangan menggunakan spidol untuk melukis gunakan kuas, gunakan kuas, gunakan kuas.
4. terus berlatih dan terus berlatih untuk hasil sepatu lukis yang bagus.

1. Sepatu Buat cowok.

2. Sepatu Buat Cewek.

3. Sepatu Buat Cowok / cewek.

hayo, silahkan coba teman.. tapi yang jelas, harus telaten ya…OK…

Sumber : http://bikin.web.id/tag/model-sepatu/


Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: