Mode di Tahun 2010..


Indonesia merupakan negara yang masyarakatnya cenderung mengikuti trend fashion. Maka tak jarang dari kita, perempuan baik remaja atau pun yang telah dewasa cenderung mengikuti majalah mode sebagai panduan gaya yang lagi in. Kebanyakan dari kita lebih cenderung trend followers, orang yang mengikuti trend.
Nah, nggak seru nih, kalau jadi pengikut terus. Baiknya kita lagi yang menjadi trend setters. Tahun 2010, gaya fashion cenderung ala fashion Rusia. Busana yang mengenakan prints hewan dan berbaha bulu binatang, akan semarak pada tahun depan.
Gaya busana Rusia juga banyak menjadi inspirasi di tahun 2010. Berupa rok dengan sentuhan print. Ini dapat kita padukan dengan atasan yang warnanya cerah. Remaja kini lebih cenderung memakai warna cerah. Selain rok, celana yang press body dengan ujung celana yang semakin mengecil, juga banyak diminati.
Lain hal dengan seorang Italia perancang busana dari Florence, Roberto Cavalli, ia lebih cenderung koleksi dress panjang dan tanggung dalam aksen print. Dress ini akan dipadu dengan kalung yang menghias leher kita.
Banyak sumber yang memberikan kita info tentang mode ter-update.Bole saja kita mengikuti trend yang lagi in, tapi kita harus menyesuaikan dengan diri kita. Postur tubuh dan usia sangat berperan penting dalam berpakaian.
Banyak kita temukan, orang memakai legging sebagai ganti dari jeans. Itu tidaklah pantas, pasalnya legging adalah sebagai dalaman dan penghangat kaki. Jika ingin juga memakai legging, sebaiknya kita padukan dengan rok pendek hingga paha atau dress yang panjangnya hingga pinggul. Tahun 2009, legging tumpuk ini sangat in, tahun depan juga masi.
Kita sebagai remaja nggak mau khan di bilang out of date? Terus mengikuti fashion yang lagi in, mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, saat jalan-jalan santai bersama teman. Ingat kita harus menyesuaikan dengan kepribadian kita.

Sumber : http://inioke.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: