Trend Jilbab Artis…


Hemmm..untuk para remaja putri yang suka berjilbab, ane punta tips ne. Mungkin kalian semua gag ada salahnya meniru gaya berjilbab para artis ibu kota, seperti Teh Nini, Zaskia Adya Mecca, Rianti Cartwright, sampai Manohara dan mungkin entah siapa lagi artis wanita yang menjadi trendsetter.

Jilbab Rianti


Jilbab Aisyah atau AAC cara memakainya mudah, tinggal masukkan ke kepala, kainnya menutup sampai dada. Di bagian leher dilengkapi dua tali lebar dan panjang. Sementara itu yang dimaksud jilbab bercadar adalah karena tali lebarnya bisa dijadikan cadar seperti yang dipakai Rianti di AAC. Bagi yang tak bercadar, tali lebarnya bisa dililit seperti syal di leher.

Jilbab Zaskia Adya Mecca


Selain jenis jilbab yang panjang seperti jilbab Rianti , jilbab pendek seperti yang sering dipakai artis berkerudung Zaskia Adya Mecca juga menjadi incaran remaja-remaja. Memang kepopuleran Zaskia dan gaya hidupnya yang religius membuat ia jadi panutan para kaum perempuan muda. Meski berkerudung, ia selalu nampak chic dan fashionable, sehingga gayanya—termasuk jilbabnya—sering ditiru orang.

Jilbab Teh Nini

Hayo sapa yang gag tau Teh Nini?? Itu lo, istri poligaminya Aa Gym. Tau kan??

Jilbab Teh Ninih modelnya panjang menutupi seluruh dada. Ada bagian bahunya ada belahan, dan biasanya dihiasi dengan detil payet atau sulam pita

Jilbab Manohara

Selain Rianti dan Teh Nini serta Zaskia, bahkan Manohara dijadikan nama jilbab. Jilbab model Manohara mulai dipasarkan dan antusias masyarakat akan tren jilbab ini. Jilbab model Manohara sekarang sudah menjadi trend di kalangan ibu-ibu mau pun remaja putri yang menggunakan jilbab sehari-harinya.Jilbab yang tebuat dari kain Paris ini memiliki ciri khas adanya bordiran dan payet berbentuk lingkaran kecil-kecil kombinasi besar di tepian kain jilbab kerudung.

Ok temen temen, sekarang silahkan pilih deh, mu pake yang mana..hehehe.🙂

Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: