Robert Pattinson berbusana terbaik 2010


Aktor asal Inggris Robert Pattinson, yang sedang digilai para perempuan karena penampilannya sebagai Edward Cullen dalam film-film Twilight dan Twilight Saga: New Moon, menempati puncak daftar para lelaki ternama berbusana terbaik untuk 2010 versi majalah GQ.
Di posisi kedua ada boyband Take That. Sementara yang juga masuk dalam 10 besar daftar itu adalah, berturut-turut, vokalis grup Arctic Monkeys Alex Turner, perancang fesyen AS Tom Ford, bintang film-film James Bond Daniel Craig, pasangan hidup artis musik Elton John, David Furnish, politisi David Cameron, bintang sepakbola David Beckham, dan rapper Dizzee Rascal.
Di lain pihak, seperti dikutip kompas.com, Perdana Menteri Inggris Gordon Brown menjadi lelaki dengan busana terburuk dari para pria ternama berbusana terburuk untuk 2010 versi majalah yang sama. Di urutan-urutan berikutnya ada Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, komedian Russell Brand, pemimpin Korea Utara Kim Jong-il, dan Wali Kota London, Boris Johnson. Dalam daftar tahun lalu, Brown menduduki posisi ketiga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: