All About The Twilight Saga:New Moon


Setelah 2012 yang cukup bikin heboh di Tanah Air, kini giliran The Twilight Saga: New Moon yang menjadi buah bibir di masyarakat. Kisahnya yang seru juga diikuti dengan pendapatan yang luar biasa. Pendapatan film New Moon yang bercerita soal kisah kasih drakula romantis berhasil mengalahkan film 2012.
Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson itu mampu meraup uang sebesar US$ 258 juta atau senilai dengan Rp 2,4 triliun lebih. Film ‘The Twilight Saga: New Moon’ di Amerika Serikat dan Kanada saja selama tiga hari pemutarannya telah mencetak penghasilan lebih dari US$ 140 juta (Rp 1,3 triliun lebih). Sebagaimana dikutip kompas.com, film 2012 hanya bisa mendapat US$ 65 juta (Rp 607 miliar).
Sedangkan di 25 negara lainnya, Edward Cullen dan kawan-kawan mampu memukau penggemarnya sehingga bisa meraih pendapatan sebesar US$ 118 juta (Rp 1,1 triliun lebih). Wow! Artinya, film itu menjadi yang terlaris ketiga sepanjang sejarah.
Sementara itu, dalam cerita New Moon kali ini, sutradara Chris Weitz mencoba menghadirkan kisah yang kian rumit. Hal itu terjadi karena ada alur cinta segitiga di antara Bella, Edward, dan Jacob. Tak itu saja, adegan pertempuran pun kian menggoda karena para werewolf kini terlibat pertempuran dengan para vampir.
Jauh sebelum film ini dirilis, kehebohannya memang terus terasa. Catherine Hardwicke, sutradara yang menggarap film Twilight, memilih mundur dari proyek New Moon lantaran tak sepakat dengan rencana jadwal penggarapan film tersebut.
Nah, film ini sebenarnya didasarkan pada novel New Moon karangan Stephenie Meyer yang merupakan bagian dari seri novel Twilight. Novel ini merupakan seri kedua dan merupakan novel lanjutan dari Twilight yang menceritakan tentang kisah asmara antara Bella Swan dan Edward Cullen. Sebagaimana dikutip wikipedia.com di dalam novel ini pula dikisahkan hubungan Bella Swan dengan Jacob Black, seorang werewolf (manusia serigala), serta Keluarga Volturi yang berdiam di kota Volterra, Italy.
Sementara itu, film The Twilight Saga: New Moon, menceritakan kisah cinta antara manusia dan vampir yang berkembang ke tingkat selanjutnya, yakni pada saat Bella Swan (yang diperankan Kristen Stewart) menggali lebih dalam lagi misteri dunia supranatural yang telah menjadi bagian dari hidupnya, hanya untuk mendapati dirinya sendiri berada di dalam bahaya yang lebih dari sebelumnya.
Setelah ulang tahunnya yang ke-18 yang tidak bernasib baik, Edward Cullen (Robert Pattinson) dan keluarganya meninggalkan kota Forks, Washington, untuk menjauhkan Bella dari bahaya yang melekat pada dunia vampir. Sedih, Bella menjalani tahun terakhir sekolahnya sendirian dan seolah-olah lumpuh. Ia sadar bahwa citra Edward selalu muncul ketika ia berada pada situasi yang berbahaya. Keinginannya untuk bersama Edward selalu mengantarnya pada resiko yang semakin membesar.
Ssperti dikutip dari filmpendek.com, dengan bantuan teman masa kecilnya yang bernama Jacob Black (Taylor Lautner), Bella memperbaiki sebuah motor tua dan menggunakannya untuk berkelana. Hati Bella yang telah membeku perlahan mencair karena hubungannya dengan Jacob, yang juga seorang anggota dari suku misterius bernama Quileute, yang memiliki rahasia supranatural tersendiri.
Ketika Bella menghadapi bahaya karena bertemu dengan salah satu musuhnya di masa lalu, sekelompok serigala besar menyelamatkannya dari nasib buruk. Pertemuan itu membuat segalanya jadi jelas, bahwa Bella masih berada dalam bahaya.
Berlomba dengan waktu, Bella mengetahui rahasia suku Quileutes dan alasan Edward meninggalkannya. Ia juga memiliki kesempatan untuk bersatu lagi bersama kekasihnya, yang mungkin dapat menggiring mereka kepada kematian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: