Anak jaman sekarang


Internet.

Adik gue yang baru SD kelas 5 masa udah punya Yahoo messenger? dia bilang katanya temen2nya pada punya yahoo messenger juga. gue pikir, alah, palingan pada ngemeng doangan. masa masih seiprit udah pada punya gituan? ya tapi akhirnya gue bikinin juga sih tuh adek gue YM. dan ternyata emang bener loh, temen2nya pada punya yahoo messenger. begitu dia bikin YM, besokkannya dia udah chatting aja gitu sama temennya. buset dah. gue aja baru punya messenger setelah SMP. gue bikin friendster aja kelas 2 SMP. ckckck. hedon ya. emak gue aja sampe heran liatnya.

Handphone.

mereka tuh udah ngerti aja gitu mana handphone bagus dan mana yang jelek. dan nggak mau biasanya kalo disuruh pake yang bekas. kayak adek gue tuh, dia dari kemaren lagi ngerengek2 minta iPhone, mau menyaingi gue yang punya iPod touch katanya. aduh, nggak cukup apa dik mainin PSP, PS2 dan Gameboy lo itu?? plus TV yang lo bajak 24 jam setiap hari nontonin Nickelodeon, Disney Channel dan Cartoon Network????

Fashion.

Selain bidang teknologi,  dalam bidang fashion juga anak kecil jaman sekarang lebih gaul lagi. waktu itu gue pernah nemu anak kecil lagi shopping di Zara Plaza Senayan dewekan. nggak tau tuh emaknya kemana. terus gue perhatiin gaya bajunya. buset, gue kalah gaul. minder gua sama anak SD. hahaha. dan liat aja contoh2 anak kecil lainnya di sekitar lo. dulu perasaan pas gue masih SD kemana2 masih pake baju monyet dah. iya dulu gue SD kerjaannya pake overall mulu kalo engga pake dress2 ala anak kecil gitu yang imut2, macam hello kitty lah, sailormoon lah, apalah.. yang nggak bermerk gitu. tapi kalo sekarang, banyak banget brand2 baju terkenal macam GAP, Zara, dan lain2 yang ngeluarin produk buat anak2 yang semakin menunjang si anak kecil itu sendiri untuk tampil lebih stylish daripada yang orang dewasa. ya tengoklah macamnya si Suri Cruise itu.

Gaya bahasa dan tingkah laku.

Sekarang ini juga banyak banget anak2 kecil yang gaya bahasa nya lebih baik dan lebih teratur dari orang dewasa. gaya ngomongnya, cara penyampaiannya, penggunaan kosa katanya.. bikin merinding juga sih yang begini sebenernya karena kayaknya nggak cocok aja gitu dengan umurnya. yang paling ngeselin sih kalo ada anak kecil yang udah ngerti kosa kata-kosa kata jorok gitu. itu sih paling malesin kalo menurut gue, udah nggak lucu lagi deh kalo anak kecil udah bisa ngomong jorok.

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

Tinggalkan Balasan

