Tren Rambut 2010


Postingan kali ini akan memberikan anda info mengenai tren gaya rambut 2010. Model rambut 2010 apa saja yang bakal tenar dan lagi tren. Nah saya mengumpulkan beberapa informasi untuk anda tentang tren rambut 2010 nantinya sebagai referensi anda untuk mempercantik dan menjadi lebih keren dengan model rambut terbaru dan lagi tren. Tentunya juga anda ingin yang pertama menggunakan potongan rambut yang lain dari yang lain, emang senang banget kalau kita yang selalu pertama membuatnya ngetren. Yuk kita simak beberapa pakar penata rambut seperti Rudi Hadisuwarno serta Tony and Guy.

Mengusung tema Adore Rudy bersama tim artistiknya ingin membuat kaum wanita tampil mengagumkan dan bersahaja dengan tatanan rambut terbarunya. Menurut Rudy, wanita bisa nampak cantik dan mempesona dengan tetap mengutamakan kesederhanaan dan kecantikan alaminya.

“Adore itu artinya mengagumi, mencintai, lewat tren rambut terbaru ini, Saya menciptakan gaya rambut yang membuat wanita merasa luar biasa dan dikagumi,” urai Rudy.

Cutting yang lebih simpel dengan sedikit layering atau shaggy, menjadi ciri gaya minimalis. Penataan pun lebih mudah dengan peralatan sederhana, seperti flat iron, hairspray, atau wax.

Sementara untuk tren coloring, Rudy memilih bermain-main dengan palet cokelat. Mulai dari cokelat keunguan, keabu-abuan, kehijauan hingga kemerahan.

“Tahun depan akan banyak nuansa cokelat, karena cokelat warna yang paling cocok untuk kulit orang Asia, khususnya Indonesia,” tutur penata rambut yang pernah meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini.

Seperti apa, dan bagaimana aplikasi gaya rambut minimalis?

Rudy menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable.

Fresh

Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer.

1. Fun

Gaya rambut super pendek dengan potongan asimetris dan tatanan natural terlihat tidak seperti benar-benar ditata, mewakili karakter Fun, yang bisa menjadi alternatif gaya bagi wanita lincah, penuh semangat dan selalu berani tampil beda.

Warna medium matte blonde dan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa seniman, fotografer atau jurnalis yang selalu beraktifitas di luar ruangan.

2. Fabulous

Gaya rambut lurus dengan poni lurus pun diramalkan akan banyak disukai tahun depan. Penataan yang praktis dan cepat, membuat gaya ini disukai kalangan pekerja profesional yang selalu sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu berdandan.

Sentuhan warna dark golden brown dengan highlight light golden brown, semakin memancarkan sosok seorang wanita smart, mempesona dan ikonik. Profesi public relations cocok dengan tatanan rambut ini.

3. Fashionable

Tatanan rambut sanggul sederhana yang cantik, cocok untuk mereka yang senang tampil fashionable. Sanggul tidak lagi dibuat rapi dan licin, melainkan dibuat kesan berantakan untuk tampilan lebih natural. Penempatan sanggul pun tidak monoton di belakang, bisa di puncak atau samping kepala. Tegas, berwibawa, namun tetap gaya.

Sebelumnya, Tony and Guy, pelopor pencetus gaya rambut masa depan dan praktisi rambut untuk kalangan Hollywood juga sudah memprediksikan potongan rambut yang akan digemari atau menjadi tren di 2010.

Tony and Guy membagi tren rambut 2010 dalam lima gaya yakni:

1. Gaya Kontemporer

Gaya rambut ini berbentuk, berlapis-lapis di sekitar leher, dengan untai anak rambut jatuh di atas wajah. Helai rambut ditarik keluar untuk memberi kesan rambut terlihat kusut. Gaya ini tidak akan berhasil tanpa bantuan gel atau styling mouse.

2. Gaya Enam Puluhan Retro

Gaya rambut reto 60’an diperkirakan akan menjadi tren pada 2010. Potongan rambut Bob ala The Beatles dengan panjang rambut tidak lebih di bawah rahang. Panjang rambut pun tidak lebih dari sekitar tengkuk dengan rambut oval mengelilingi wajah. Rambut ini cocok untuk yang berjiwa muda dan dinamis.

3. Gaya Trendy

Diperlukan gunting khusus untuk memotong tren rambut ini. Dengan tekstur volume rambut penuh di sekitar pangkal tengkuk dan samping. Rambut pun dibiarkan jatuh lepas dari dahi sampai ke alis.

4. Gaya Crazy

Panjang rambut hingga pangkal leher, dengan berbagai untaian rambut acak yang panjang mencuat keluar, bagian depan muka terlihat menutupi wajah. Volume rambut dibiarkan acak asimetris agar tercipta banyak ruang untuk menjaga kesan individualitas.

5. Gaya Rock

Model rambut pendek dan memberi kesan runcing pendek berlapis. Ketentuan ini berlaku untuk rambut keriting atau dikeriting. Rambut dibiarkan kaku berdiri dengan bantuan mouse atau gel untuk memberi kesan dinamis.

Setiap wanita pada dasarnya memiliki karakter, kepribadian dan kecerdasan masing-masing. Namun dengan tatanan rambut yang tepat, wanita bisa tampil lebih mempesona untuk menjadi pribadi yang lebih dikagumi.

Tren Gaya Rambut 2010 – Model Rambut 2010 hanya untuk anda pembaca setia blog Pancallok, jangan sungkan tuk mampir lagi di kemudian hari. Ke depan blog ini banyak membahas seputar berita tren terbaru di tahun 2010

*Astaga.com lifestyle on the net

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: