Rock Charity for Yudhie Grass Rocks


Terbaringnya Bassis dari salah satu band legendaris Grass Rock,juga dokumenter dam jurnalis di Koran Slank yang biasa di Potlot dipanggil Yudhi Rumput, mengundang keprihatinan tersendiri bagi kawan-kawan musisi lainnya, terbukti dengan akan diadakannya penggalangan dana untuk pengobatan Yudhi Rumput yang mempunyai nama lengkap Yudhi Tamtama Adji (45 tahun), menderita penyakit sirosis hati dan paru-paru sejak beberapa waktu yang lalu. Ayah dari 4 orang anak ini kini masih terbaring lemah di RS Pelni Petamburan, Jakarta.

Untuk penyegeran memori kita, mari kita kilas balik sedikit tentang Grass Rock.Band ini berasal dari kota Surabaya yang didirikan pada tahun 1985,Band ini pun telah menelurkan 4 album yaitu Anak Rembulan (1992), Bulan Sabit (1993) dengan hitnya Gadis Tersesat, album Grass Rock (1994) dengan hitnya Datang Padaku, dan terakhir Menembus Zaman (1999) yang antara lain berisi lagu Adakah Hasrat.“Dia merupakan figur yang bisa mendinginkan suasana di saat kami –antar personel – di band sering kali berbeda pandangan dengan kerasnya. Dia paling aktif juga memotivasi kami untuk terus kreatif mencipta lagu,” kenang Rere sang drummer.
Grass Rock yang terkenal dengan lagu “Gadis Tersesat” atau pun “Anak Rembulan” adalah sebuah band festival yang diperhitungkan pada era 80’an. Beberapa festival sempat di libasnya, bahkan Elpamas dan Slank(pada saat itu namanya Slank Rock Band)pun pernah satu panggung dengan Grass Rock dalam sebuah festival yang diberi nama “All Indonesian Rock Festival 3”, disponsori oleh merk rokok yg sekarang sudah berganti nama di sekitaran tahun 1986 di GOR Pulosari-Malang..dan diantara jurinya ada Ahmad Albar, Ian Antono, Remy Sylado dan Bens Leo, kalo loe ada pada tahun itu loe akan liat fashion ala Rock Glamour yang sebenarnya.

Diluar Grass Rock seorang Yudhi Rumput boleh dibilang seorang dokumenter Slank yang telaten alias tekun, biasanya dia selalu membawa 2 peralatan perang dan beberapa tas untuk cadangan bantuan, beberapa peralatan perangnya yaitu sebuah Handycam dan Kamera DSLR, “wah..dia kalo udah turun lapangan gila banget, sampe-sampe pernah kehilangan handphone sama dompetnya sewaktu ngedokumentasiin Slank” tutur Denny Ahmad Ramadhani dari Slank Management, dimata Slanker dia juga selalu menyapa para Slanker pelanggan setia Koran Slank di rubik “Diary Slank”.

Kembali ke acara pagelaran ini, berikut beberapa band yang akan turut ikut andil dalam penggalangan dana ini adalah
1. Slank
2. Iwan Fals
3. Ungu
4. ADA Band
5. Boomerang
6. Grass Rock
7. Seven Years Later
8. Konspirasi
9. RockStar Conspiracy
10. Blackout
11. Ahmad Dhani
12. Gribs
13. Royal Ego
14. Antique
15. The Lovers
16. Kotak
17. Luv
18. Projecto
19. The Pretty Gangsters
20. Acid Speed
21. ALT’Z Band

Acara ini akan digelar di MU Cafe di Graha Mataram, Podium Sarinah Lt. 2 MH Thamrin No. 11 Jakarta Pusat. Pengunjung hanya di pungut tiket masuk sebesar Rp.50.000,- (Lima puluh ribu saja), acara akan digelar pada tanggal 10 Januari 2010 dari jam 15.00 hingga 22.00 WIB. Seluruh dana yang terkumpul dalam acara ini nantinya akan disumbangkan kepada pihak keluarga Yudhi. Buat loe yang ada di luar kota tapi kepengen ngebantu, enggak usah kebingungan, donasi loe bisa kirim ke nomor rekening BCA 5700095179 atas nama Iffet Veceeha Sidharta (Bunda Iffet Slank).

Pagelaran ini diberinama Rock Charity for Yudhie Grass Rocks yang diselenggarakan oleh Tim KOIN, yang pernah sukses membuat acara untuk Prita di Hard Rock Cafe, Jakarta. So? what are you waiting for ?? bakalan nyesel loe kalo engga dateng..karena gw yakin aura Glamour Rock tahun 80an akan menggoyang MU Cafe.

taken from : http://www.slank.com

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

2 Responses to Rock Charity for Yudhie Grass Rocks

  1. jendelakatatiti mengatakan:

    Semoga acaranya sukses dan Mas Yudhi cepat sembuh.

    • rosyady mengatakan:

      ia,mari kita doakan…

      aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: