ROOLTOP: NOTEBOOK OLED ARROTOLABILE


Desain Orkin perusahaan telah dirancang dan direkayasa OLED pertama rollable konsep laptop, nama sandi ROOLTOP. Perangkat menarik yang dapat ‘berubah menjadi 17-inch laptop, tablet dan layarVideo yang kami hadir hari ini telah membuat kita tersenyum sedikit ‘mimpi, tetapi merupakan hasil dari desain eksklusif, asli dan futuristik pada saat yang sama. Melihat pada gambar di bawah, Anda dapat menentukan dengan tepat apa yang diwakilinya? Hampir tak seorang pun dari kamu dapat ‘membayangkan bahwa di objek silinder aneh ini terdapat sebuah laptop sebesar 17 inci.


Agensi Desain Orkin dirancang OLED pertama laptop rollable konsep, yang terdiri sepenuhnya dari layar OLED yang fleksibel..

Komputer portabel yang dapat dengan mudah diangkut karena tali bahu dan diberikan melingkar pada struktur silinder yang memiliki fungsi sebuah docking station. Media pada kenyataannya, menyembunyikan power connector, 2 USB port, webcam dan speaker. The notebook tentu saja memiliki keyboard OLED (juga) dari jumlah yang terbatas kotak antarmuka dan ventilasi.

ROOLTOP, ini adalah nama dari sebuah konsep, hal itu dapat berubah menjadi tablet yang untuk menggambar atau mencatat dengan stylus yang disediakan, yang menghilang di ketebalan perangkat. Bagi mereka yang ujung dunia multimedia, ROLLTOP mungkin ‘berubah menjadi DISPLAY OLED untuk ruangtamu, dengan dukungan yang menonjol di bagian belakang layar. Untuk memahami sepenuhnya fungsi, ergonomi dan fitur ROOLTOP, kami sarankan untuk menonton film.

by : google.com

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: