XEON “Semakin Tak Tertandingi!”


Perkembangan sejarah kendaraan roda dua dimasa lalu, dimana saat itu motor hanya bisa dinikmati atau dikendarai mayoritas oleh kaum laki ? laki. Maka di tahun 2002 Yamaha memberikan gebrakan dengan mengeluarkan produk motor automatic bagi kaum wanita. Yamaha matic dari tahun ke tahun selalu berupaya untuk mengerti konsumennya dengan design yang disesuaikan bagi karakteristik konsumen Indonesia. Seiring perkembangan zaman, saat ini Yamaha menjadi pelopor matic di Indonesia hal ini terbukti dengan hampir 4 juta konsumen Indonesia menggunakan Yamaha matic.

baca selengkapnya

Di awal tahun 2010 Yamaha berupaya untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif khususnya di pangsa pasar Indonesia. Tahun ini Yamaha membuktikan eksistensinya dengan memberikan warna baru di pasar motor automatic tanah air. Yamaha menghadirkan Yamaha Xeon sebagai pelengkap dari keluarga automatic, selain produk Yamaha sebelumnya yaitu Mio dan Mio Soul.

Yamaha Xeon hadir dengan model sporty dan tampilan yang stylish. Xeon dengan kapasitas mesin 125cc didukung Powerful Engine yang responsif, yaitu dengan beberapa keunggulan mesin seperti DiAsil Cylinder yang menjaga kondisi mesin tetap stabil saat dikendarai, berpengaruh pada bahan bakar lebih irit dan daya tahan yang kuat terhadap gesekan / aus. Forged Piston yang dibuat dengan proses tempa / dipadatkan sehingga menjadikan lebih kuat, ringan dan tahan lama. Throttle Position Sensor yang berfungsi mengatur waktu pengapian pada busi. Untuk pengaturan temperatur agar tetap stabil Xeon dilengkapi dengan radiator menggunakan Liquid Cooled.

Dengan dikeluarkannya produk baru ini Yamaha optimis mampu bersaing di dunia industri otomotif, karena Xeon memiliki keunggulan teknologi yang tinggi di kelas automatic. Yamaha Semakin Di Depan.

Xtraordinary Performance.

Powerful, Sporty, Stylish.

Xeon, Semakin Tak Tertandingi!

Dimensi

P x L x T

1.850 mm x 685 mm x 1.050 mm

Jarak sumbu roda

1.260 mm

Jarak terendah ke tanah

125 mm

Tinggi tempat duduk

750 mm

Berat isi

103 kg

Kapasitas tangki Bensin

4.1 Liter

Mesin

Tipe mesin

4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin cairan

Jumlah/Posisi silinder

Cylinder Tunggal / Mendatar

Volume silinder

124 cc

Diameter x Langkah

52.4 x 57.9 mm

Perbandingan kompresi

10.9 : 1

Daya maksimum

8.05 kW / 8.500 rpm

Torsi maksimum

10.1 N.m / 7.000 rpm

Sistem starter

Electric Starter dan Kick Starter

Sistem pelumasan

Basah

Kapasitas oli mesin

Total : 0.9 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter

Tipe karburator

(MIKUNI) BS26SH x 1

Tipe kopling

Kering, Kopling sentrifugal

Tipe transmisi

CVT otomatis

Pola pengoperasian transmisi

Otomatis

Rangka

Tipe rangka

Pipa Baja

Suspensi depan

Teleskopik

Suspensi belakang

Suspensi Tunggal

Ban depan

70/90 ? 14M/C 38P

Ban belakang

90/80 ? 14 M/C 44P

Rem depan

Cakram

Rem belakang

Tromol

Kelistrikan

Sistem pengapian

DC C.D.I

Battery YTZ5S

(MF Battery)

Tipe busi

CR7E

Perihal cassega
try to understanding problem in my life.... and can finish it..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: