Trend Jilbab di Jakarta


Trend Jilbab di Jakarta khususnya berdasarkan survey menyeluruh di Tanah Abang yang merupakan pusat Mode Busana Muslimah Terbesar di Asia Tenggara, trend jilbab yang lagi “in” masih seputar Kerudung Katun Paris Bordir, dan Bergo (Jilbab Langsung Pakai) dengan kombinasi hiasan bordir.

Bordir untuk Kerudung Katun Paris banyak disukai yang bermodel bordir langsung di bahan.  Jadi bukan model bordir tempel.  Sedangkan untuk Jilbab Langsung Pakai bordir yang lagi trend adalah bordir-bordir kerancang, serta bordir variasi misalnya bordir bahan motif, bordir pita dan bordir benang.

Kerudung Arzeti dengan bahan kaos serat kayu juga masih banyak digemari konsumen karena kesan simple dan elegant.  Kerudung ini cocok dipakai untuk acara informal, dan didominasi remaja-remaja yang sedang mulai belajar berbusana muslimah.  Biasanya kerudung jenis ini dipadu-padankan dengan gamis-gamis berbahan kaos yang juga tetap menjadi trend sejak tahun 2009 yang lalu.

Selain kerudung dengan berbagai jenis bordir, katun paris jepang polos juga banyak dicari konsumen.  Katun Paris Jepang Polos ini mempunyai banyak warna (bisa lebih dari 90 warna) yang bisa dipadukan dengan busana-busana muslimah trendy dan penuh warna.  Harga yang dipatok untuk kerudung katun paris polos ini pun cukup murah.  Hanya dengan Rp 20.000,- saja Anda bisa membawa 1 pcs katun paris polos.  Untuk pembelian grosir, tentu saja harga tersebut masih bisa turun.

Jilbab Manohara yang beberapa waktu lalu booming, saat ini pun masih tetap menjadi incaran wanita-wanita muslimah yang menyukai jenis kerudung bermotif bunga.

Model terbaru dari Bergo (Jilbab Langsung Pakai) saat ini adalah bergo-bergo berbahan kaos dan spandex yang dikombinasikan dengan plisket atau bross tempel sbb :

Bergo Spandex Kombinasi Plisket

Bergo Spandex Bross Tempel

Bingung kan?  Trend Jilbab dan Busana Muslimah di Jakarta memang sangat beragam, dan tidak ada yang jelek, smua bagus.  Untuk melihat-lihat koleksi terbaru dan trend Jilbab di Jakarta, bisa cek di website-website toko online busana muslimah terkini seperti GROSIR JILBAB MURAH , dan N-Boutique.

Sumber : http://nittaprasetya.com/trend-jilbab-di-jakarta

Perihal zonagaulku
aku masih pelajar di smk 1 karanganyar, tepatnya masih kelas dua hehehehehehehehe

One Response to Trend Jilbab di Jakarta

  1. kerudung murah mengatakan:

    nice info, salam😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: