DEPRESI KARENA PATAH HATI?????? ,,,,,,,PAYAH,,,,,,,

By : icha.macan@yahoo.com

Sering satu atau banyak diantara remaja di era global ini yang menganggap bahwa “kegagalan adalah satu hal yang memalukan,,,”,kalau sudah begini pasti timbul macam-macam masalah baru,,,contohnya berfikir untuk mengakhiri hidup,mungkin secara logikanya “dia..”( orang yang mengalami depresi)

Bunuh diri adalah jalan terbaik,mungkin dengan itu dia tak akan melihat lagi semua orang yang telah melukai hatinya,,,helooooo…..itu hal yang bodoh sobat,,,,disana,di alam lain kita masih harus mempertanggung jawabkan semua pada-Nya,belum lagi orang tua kita udah susah payah besarin kita eeeee….malah seenaknya aja mati gak jelas,,,apa ”dia..” udah merasa semua hutang pada orang tuanya lunas????hutang moril dan materiel,,,apalagi kalau anak tunggal, siapa yang mau merawat orang tuamu saat kamu pergi????

Ada lagi nich…. Yang udah depresi langsung deh mogok makan,minum,sekolah, akhirnya jadi “gila”,,sayang kan??? Kalau dengan itu banyak yang perhatian sama kamu,,I’ts ok ya..tapi kalau gak???nah loe… mungkin kamu berharap ditimang-timang,dimanja,sama orang-orang terdekat, dibujuk ini itu supaya mau makan mau minum mau sekolah,,tapi kalau kamu udah capek-capek mogok makan,dll tapi gak ada yang perduli???mungkin nich ya orang tua kamu malah seneng,gimana ngga’???kalau kamu mogok makan,dll kan jadi hemat uang untuk keperluan kamu???mendingan yang kaya gitu-gitu dipikirin lagi yach

Aku yakin remaja kita bukan remaja yang bodoh,remaja kita adalah remaja yang kreatif, tapi pada kenyataan dan surveinya hnya 6 diantara 10 remaja yang mau berfikiran positif,,yang seperti ini yang harus diperhatikan,,,jika kamu merasa diri kamu adalah remaja yang peduli sesama,remaja yang aktif dan kreatif, remaja yang berfikiran positif, belajarlah membuka diri kamu,lihat kanan kiri kamu,banyak yang butuh suport darimu, butuh bantuanmu untuk jadi yang lebih baik,,, baca selengkapnya

Iklan

Ciri-ciri kaum alay

Ciri-ciri alay sebagai berikut.
Apabila kamu merasa begitu, ubah aja sikapmu supaya km ga di cap alay!!
————————————-
A) TINGKAT PALING RENDAH:
1. nulis kata disingkat, seperti “lagi apa?” gi pha?? atau bosen banget jadi “bsen bgd nh”
2. memakai simbol tambahan. “p@ k@bar L0e??” atau “~hha..~ y nh.. lg bosen~”
3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. “mlz bgtz!” atau “gurunya malezin yh”
4. comment orang dengan minta balasan kaya “repp iah!” / “blz dum” / “reply dsini iiaaa”
5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah

Baca Selengkapnya

Perbedaan Antara Suka, Sayang dan Cinta

Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. . .

Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. . .

Dan cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu . . .

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yg “menyukaimu” akan berkata ’sudahlah jgn menangis lg’

Baca Selengkapnya